Banner

Cara Menambah Followers Di Twitter


Mungkin anda bukan seorang artis, penulis, musisi, politikus, internet marketer, ataupun profesi lain dan ingin membuat diri anda atau produk anda menjadi terkenal di internet, memiliki banyak followers di twitter adalah sesuatu yang sangat menguntungkan karena situs social media ini dapat membantu anda cepat terkenal. Dengan situs social media ini, anda dapat memperkenalkan karya anda ke dunia dengan cepat dan gratis, mempromosikan perusahaan anda atau produk yang anda jual, menjual produk secara nasional ataupun internasional, dan lain-lain.

Tapi tunggu dulu, jumlah followers anda di twitter tidak selalu berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan karena tidak semua akun twitter benar-benar digunakan oleh manusia. Banyak akun twitter yang disetting otomatis, dan tidak benar-benar digunakan oleh manusia, bahkan banyak juga yang memakai nama palsu, foto palsu, deskripsi palsu, bahkan alamat palsu (Ayu Ting-ting mode on :P). Kalau mau punya followers banyak itu mudah, tapi kalau anda ingin punya followers yang potensial untuk bisnis anda maka anda perlu melakukan sedikit effort.

Lalu bagaimana cara menambah followers twitter dengan cepat dan gratis? Ada banyak situs yang dapat digunakan untuk membantu anda dalam kampanye memperbanyak followers twitter yang potensial, berikut ini adalah salah satu situs yang saya rekomendasikan yaitu Mass Follow For Computer


Sebelum melanjutkan baca dulu peringatan dibawah!
Jadi awalnya kita memfollow orang lain terlebih dahulu dan kita tunggu 3 atau 4 hari maka followers kita akan bertambah.

Cara Pemakaian: 
2. Tambahkan ekstensi ke Chrome
3. Masuk ke Twitter
4. Cari akun target yang memiliki banyak pengikut lalu klik pengikut maka akan tampil Mass Follow For Computer Lalu pilih Setting

6. Ikuti setting dibawah ini lalu close


7. Klik button Follow All

Peringatan!
1. Pastikan Email dan Nomor hp anda aktif
2. Harap baca dengan cermat peraturan dan praktik terbaik Twitter berikut. Untuk mencegah penangguhan / penguncian akun, tambahkan waktu tunggu, batasi sesi tindak lanjut Anda, dan jeda lagi di antara sesi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Followers Di Twitter"

Post a Comment