Banner

Bagi-bagi DogeCoin Gratis Di Telegram Setiap Hari, Mau?


Apa itu DogeCoin ?

Dogecoin adalah mata uang virtual yang di buat pada tahun 2013 dan merupakan turunan dari Litecoin yang di rancang oleh Billy Markus, Jackson Palmer dan di rilis 6 Desember 2013 atau sekitar 6 tahun yang lalu.

Untuk harga 1 DogeCoin nya jika ditukarkan kerupiah sekitar 29.77 perak jadi kalau 29.000 harus mengumpulkan sebanyak 1000 DogeCoin. Cara mendapatkannya juga sangat mudah ada banyak website yang menyediakan founcet gratis untuk setiap harinya bahkan Anda juga dapat bergabung di grup bot Telegram. Banyak penambang yang menggunakan Telegram untuk menabang dan menghasilkan coin-coin gratis.

Kali ini saya perkenalkan bot Telegram yaitu Dogecoin Tipbot Group dengan jumlah members 14646.

Bot yang satu ini benar-benar membayar dan cara kerjanya sagat mudah sekali.

Bagaimana caranya?

1. Anda harus memiliki akun Telegram pastinya
2. Klik link berikut untuk menuju ke channel bot disini



Perlu di ingat ini tidak menggunakan akun referral tidak ada promosi link untuk meningkatkan pendapatan, semua pendapatan rata dibagikan sesuai dengan kehendak admin.


Bagaimana cara mendapatkan Dogecoin gratis?

Cara mendapatkannya sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan chattingan/Online di dalam grup tersebut. Tidak diharuskan sih selalu chattingan namun setidaknya Anda perlu melakukan pengiriman pesan 10 menit sekali agar anda di anggap aktif. Admin akan membagikan Dogecoin untuk pengguna yang aktif saja.

Sangat mudahkan...! Dengan chatingan Anda sudah menghasilkan Dogecoin secara gratis dibandingkan dengan mining Anda harus membelik ghs/ hash powes terlebih dahulu. Jika Anda aktif sehari bisa saja Anda mendapatkan 100 DogeCoin secara gratis.

Berikut ini adalah bukti saya sering melakukan penarikan dari bot tersebut.





Itu adalah bukti kalau saya sering melakukan penarikan dan masih banyak lagi, tidak banyak sih hehe. Jika ingin banyak Anda harus melakukan mining dan membeli/deposite ke bot mining dan harganya juga lumayan sih.

Baca juga ya artikel dibawah ini, disana saya sudah menyediakan link bot Telegram yang terbukti membayar. 

Baca Juga: Mining BTC Menggunakan Telegram Terbukti Membayar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi-bagi DogeCoin Gratis Di Telegram Setiap Hari, Mau?"

Post a Comment