Banner

StartMiner Scam Atau Legit ? Ini Penjelasanya




Apakah starminer.com adalah scam atau sah? 


Startminer.com adalah kumpulan penambangan bitcoin. 

Startminer adalah salah satu situs Tidak Disarankan untuk penambangan bitcoin. Begitu banyak klaim bahwa situs ini scam. Dan saya, saya mencobanya sendiri dan mendapat 0,01 btc dalam sebulan tanpa melakukan apa pun. Penarikan minimum adalah 0,005btc. Saya mencoba 2 kali penarikan tetapi, seminggu, dan sekarang berbulan-bulan tidak ada yang masuk ke Dompet BTC saya. Situs ini tidak membayar apa pun. Jadi waspadai situs yang akan Anda gunakan atau masukkan. 

Mari saling membantu untuk mendapatkan lebih banyak btc. Berikan beberapa komentar atau balas bagaimana cara mendapatkan btc secara legal.

Ini adalah bukti kalau wd saya masih pendding



Sangat sulit untuk mendapatkan btc karena harganya sangat tinggi sehingga tidak akan mudah mendapatkannya. mungkin saya tahu, dapatkan btc dengan menonton setiap iklan dan harga yang diberikan juga sangat sedikit sehingga akan sangat lama untuk mengumpulkan 1 btc.

Saya tidak berpikir ini adalah proyek yang baik karena Anda tidak melakukan apa-apa dan Anda mendapatkan koin gratis. Mengapa mereka memberikan koin karena Anda tidak melakukan apa pun untuk mempromosikannya. Ini jelas scam dan tidak harus memperhatikan pencari perhatian ini. Ini hanya membuang-buang waktu Anda.


Untuk aplikasi yang membayar Anda bisa baca link dibawah ini



Sebarkan artikel ini agar yang lain tau dan cari artikel menarik lainnya di ZamalPost

Subscribe to receive free email updates: