Banner

Android Mati Saat Buka Instagram? Berikut Solusinya Dijamin Work 100%


Saya baru mengalami kejadian android saya Samsung J7 Prime memang baru saya flashing mungkin ada juga kejadian yang sama terhadap hp android anda. Saya menginstal instagram dari play store dan pertama dibuka aman android saya tidak mati-mati namun begitu login tiba-tiba android saya mati, dihidukan mati lagi dan saya kira apakah ini efek flash? atau perbaikan IC PA kemarin dan ternyata tidak.

Mungkin instagram saya mengalami crash mungkin saat penginstalan.
Berikut cara mengatasinya

1. Buka pengaturan dan pilih APPS / Aplikasi lalu Instagram



2. Jika sudah terbuka pada instagram lalu pilih penyimpanan (mungkin di versi hp lain berbeda) ada 2 pilihan Hapus Memori dan Hapus Data, Jika anda menghapus data maka data-data anda seperti username, password yang tersimpan otomatis akan terhapus jika anda ingin menghapusnya saran ZP harap ingat terlebuh dahulu Usernamenya.

Setelah itu buka kembali instagram anda, Sekian terima kasih...





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android Mati Saat Buka Instagram? Berikut Solusinya Dijamin Work 100%"

Post a Comment