Banner

4 Akun Ini Yang Paling Banyak Penggunanya

Ada banyak sosial media disekitar kita baik dari berita, bisnis, kesehatan, olah raga, dll.
Disini akan admin rangkum beberapa media yang populer atau yang sering kita dengar atau gunakan dalam sehari-hari.

1. Google


Larry Page. Semua orang yang sering berselancar di dunia maya pasti mengetahui nama Google. Larry Page adalah salah seorang pendiri Google dan saat ini Presiden Produk-produk Google Inc. Lawrence E. Page lahir tahun 1973 di Lansing, Michigan dari orangtua Carl Vincent Page, adalah seorang profesor ilmu komputer di Universitas Michigan dan Gloria Page, yang merupakan guru pemrograman komputer di Universitas Michigan. Setelah lulus dari East Lansing High School ia belajar dan mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang rekayasa komputer dari University of Michigan dan melanjutkan studi program Master di Universitas Stanford.
Untuk Ke Google

2 Yahoo!


Yahoo! Inc. (NASDAQ: YHOO) adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, situs dan layanan periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga fantasi dan media sosialnya. Yahoo! adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat. Menurut sumber berita, sekitar 700 juta orang mengunjungi situs-situs Yahoo! setiap bulannya. Yahoo! sendiri mengklaim bahwa mereka berhasil menarik "lebih dari setengah miliar pengunjung setiap bulannya ke situs-situsnya yang memiliki 30 bahasa."

Yahoo! Inc. didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk 2 Maret 1995. Pada tanggal 16 Juli 2012, mantan eksekutif Google, Marissa Mayer, ditunjuk sebagai CEO dan Presiden Yahoo!, efektif 17 Juli. Yahoo telah mengangkat satu CEO setiap tahun selama lima tahun terakhir.

Pada 25 Juli 2016, Yahoo resmi diakusisi oleh perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat, Verizon Communications Inc. dengan nilai 4,83 miliar dollar AS (sekitar Rp 63 triliun).

Yahoo sendiri ingin membeli facebook namun facebook sudah mulai melampaui batas yahoo itu sendiri.
Masuk Yahoo | Daftar Yahoo

referensi https://id.wikipedia.org/wiki/Yahoo!


3. Facebook


Facebook adalah layanan jaringan sosial yang populer saat ini. Sangat banyak digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.
Tokoh penting pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg, adapun pada team yang bersamanya untuk mengembangkan Facebook yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Facebook ini didirikan pada tanggan 4 Februari 2004 atau sekitar 13 tahun yang lalu.
Pendapatan diatas US$12,466milliar pada tahun 2014.

Masuk Facebook

4 Twitter
Twitter adalah layanan jaringan sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan membaca pesan berbasis tes hingga 140 karakter saja.
Twitter memiliki warna khas yaitu burung biru. Twitter didirikan pada tanggal 21 maret 2006 dan diluncurkan  pada tanggal 15 juli 2006, atau sekitar 11 tahun yang lalu. Pendirinya yaitu  Jacl Dorsey, Noah Glass, Biz Stone, Evan williams dan diketuai oleh Omid Kordestani.
pendapatan prusahaan twitter pada tahun 2014 bekisar US$1,4 milliar dan pengguna aktif 302 jutaan.

Masuk Twitter | Daftar Twitter




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Akun Ini Yang Paling Banyak Penggunanya"

Post a Comment