Banner

Cara memperbaiki permasalahan proxy pada Google crome

ZamalPost-Pengalaman saya ketika buka google crome awalnya buka facebook lancar blogger juga lancar tapi lama-kelamaan gak bisa dibuka, kalau di browser lain bisa nah saya pun mulai cari solusi dan akhirnya dapet deh solusinya.
Hal ini sering terjadi kalau kita lagi buka google crome gitu mau Facebookan malah gak bisa. Mungkin ini karna terdelete kita mungkin juga karna virus.
Nah gue bagi triknya sama Anda tapi kalau gak bisa jagan ngambil batu lempar gue ya. :v :v

Nih ikutin aja jangan menyimpang...!
kalau mau nyimpang Terserahlu deh :v

Local Disc>windows>System32>Drivers>etc>hosts

Buka hosts dengan notepad. Nah pada bagian bawah anda hapus
Nah yang saya Blok itu dihapus setelah itu Save, kalau gak bisa Delete aja terus restart deh PC/Laptop anda.

Semoga berhasil ya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperbaiki permasalahan proxy pada Google crome"

Post a Comment