Banner

Download Baidu Hospot for PC

Kami tidak memiliki informasi log perubahan untuk versi 5.1.4.124910 dari Baidu WiFi Hotspot . Terkadang penerbit memerlukan sedikit waktu untuk membuat informasi ini tersedia, jadi silakan periksa kembali dalam beberapa hari untuk melihat apakah telah diperbarui.
Title
Nama file
Ukuran file
Persyaratan
Bahasa
Lisensi
Tanggal ditambahkan
Penulis
MD5 Checksum: 
Baidu WiFi Hotspot 5.1.4.124910
WiFiHotspot_Setup_GL.exe
4,92 MB (5,158,352 bytes)
Windows (Semua Versi)
Banyak bahasa
Freeware
30 Mei 2016

www.baidu.com
9E233C7CA6ABC3390D544299A21516A7




WiFi Hotspot adalah alat kecil yang ringan dan praktis yang memungkinkan Anda untuk berbagi jaringan komputer Anda dengan ponsel atau tablet dengan mudah.

Menyiapkan aplikasi sangatlah mudah, selama PC Anda dapat mengakses internet, Anda dapat membuat jaringan WiFi!

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi adaptor WiFi Anda dan kemudian menetapkan jaringan virtual menggunakan serangkaian pengaturan default. Setiap perangkat yang terhubung kemudian dapat dilihat melalui panel yang dapat ditarik. Dari sini Anda dapat memblokir perangkat daftar hitam yang Anda tidak ingin menggunakan koneksi Internet Anda.

Secara keseluruhan, Baidu WiFi Hotspot adalah aplikasi yang andal dan efisien yang dapat Anda gunakan untuk membuat koneksi jaringan nirkabel yang memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi Internet Anda dengan perangkat lain. Di sisi positifnya, Anda juga dapat mentransfer data seperti foto, musik dan dokumen antara PC Anda dan perangkat seluler yang kompatibel melalui fungsi 'Dapatkan File Dari Telepon' dan 'Kirim File Untuk Telepon'. Ini dapat dilakukan melalui dua mode transfer: dengan mengakses alamat tertentu di peramban web seluler atau dengan memindai kode QR.


Keunggulan Baidu Hospot

1. Memiliki fitur Block dan Blacklist. Sehingga kita dapat mengatur perangkat mana saja yang dapat terhubung maupun dapat menggunakan akses internet dari Hotspot yang kita buat.
2. Adanya fitur Transfer file dari Android ke PC dan sebaliknya, walau prosesnya agak sulit terutama saat akan transfer dari HP ke PC via Wifi.


Kekurangan Baidu Hospot

1. Aplikasi ini hanya dapat berjalan setelah laptop atau komputer yang akan dijadikan sebagai server wifi hotspot terkoneksi ke internet.
2. Proses start up – running pertama kali agak lambat dibandingkan aplikasi lain.
3. Setelah melakukan restart WIFI kadang aplikasi tidak mau berjalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Baidu Hospot for PC"

Post a Comment