Banner

Bagaimanakah cara memeriksa pembaharuan (Update) Google dan IDM? berikut cara-caranya...

Kenapa kita perlu memperbaharui( update ) google dan IDM? Agar  kedua aplikasi ini dapat di singkronkan, jika tidak maka salah satunya akan meminta untuk diperbaharui. Bukan hanya chrome dan idm saja tapi aplikasi lain juga perlu untuk diperbaharui. Jika kalian menggunakan Path pada idm jangan takut registrasinya hilang jika diperbaharui :D..

Berikut langkah-langkahnya

1. Cara memperbaharui google chrome

Buka google chrome > klik ikon 3 titik di pojok kanan atas lalu pilih Bantuan (Help) > Tentang Google Chrome (About Google Chrome). Atau kalian copy lalu patekan link berikut ini chrome://settings/help

Karena Google chrome saya sudah diperbaharui jadi tidak perlu diperbaharui lagi, jika google chrome kalian belum maka sebaiknya diperbaharui.

2. Cara memperbaharui IDM

Buka IDM > Help (Bantuan) > About IDM (Tentang IDM)
Nah karena itu saya baru memperbaharui/update IDM jadi menampilkan notifikasi seperti itu" Anda sedang menggunakan IDM versi terbaru. Silahkan periksa kembali update dilain waktu". Jika punya kalian belum ter update, maka kelik button(tombol) update maka idm akan menampilkan notifikasi atau ibarat katanya meminta ijin, kalian klik OK dan tunggu hingga selesai dan selamat datang di IDM versi 6.29 :D.

Sekian terimakasi


Saran:

Internet Download Manager(IDM) beserta patch nya



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimanakah cara memeriksa pembaharuan (Update) Google dan IDM? berikut cara-caranya..."

Post a Comment