Banner

Lirik Lagu Aku dan Dirimu By : Ari Lasso dan BCL

Tiba saatnya kita saling bicara
Tentang perasaan yang kian menyiksa
Tentang rindu yang menggebu
Tentang cinta yang tak terungkap

Sudah terlalu lama kita berdiam
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
 Memenuhi mimpi-mimpi malam kita

Reff:

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu s’luruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu
Sesaat di keabadian
Jika sang waktu bisa kita hentikan. Oo...

Dan s’gala mimpi-mimpi jadi kenyataan
Meleburkan s’mua batas antara kau dan aku....kita

~~reff~~

~~interlude~~

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu s’luruh cintamu
Duhai cintaku sayangku lepaskanlah
Perasaanmu rindumu s’luruh cintamu
Dan kini hanya ada aku dan dirimu

Sesaat di keaba...dian 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu Aku dan Dirimu By : Ari Lasso dan BCL "

Post a Comment