Banner

Cara Mengunci Google Chrome Di Laptop Untuk Menjaga Kerahasiaan Data


Set password for your browser ( chrome lock )
Set password for your browser ( chrome lock )

Memberi Keamanan Pada Google Chrome


Hal yang withering di khawatirkan saat workstation Anda di pakai teman tanpa sepengetahuan kita adalah rasa was-was ketika dia membuka pengaturan dimana tempat tersimpannya sandi-sandi/secret phrase yang kita simpan di google chrome. Jadi buat kamu yang takut sandinya bocor Anda harus memulainya dengan mengunci program Anda agar saat Anda sedang lalai yang usil tidak akan bisa memakai program Anda karena mereka tidak tau sandinya.



Memberi secret phrase program google chrome demi keamanan atau cara mengunci program Google Chrome dengan secret phrase. Keamanan information pribadi anda sangatlah penting. Jika Anda lebih menggunakan google chrome sebagai program pada komputer Anda dan Anda tidak mau untuk information dibrowser anda seperti: Secret word, Bookmark, Histori dll di ketahui oleh orang lain.



Jika Anda tidak ingin information pribadi Anda diketahui oleh orang lain, sebaiknya Anda memberi secret key pada google chrome supaya lebih aman. Sangatlah mudah untuk memberi secret word cukup menggunakan ekstensi program pada komputer.



1. Pertama, Introduce ekstensi Basic Startup Secret word pada chrome anda. Introduce ekstensinya : klik disini. Klik "Tambahkan Ke Chrome" dihalaman tersebut.



2. Klik ikon (diujung program google chrome, biasanya ikon obeng atau ikon garis even) - > Alat - > Ekstensi.








3. Carilah ekstensi bernama Simple Startup Password, lalu klik opsi.



4. Masukanlah password yang anda inginkan, lalu klik tombol save



5. Restart browser google chrome anda, caranya dengan menutup semua tab yang terbuka. Password telah dipasang. Biasanya Chrome akan restart sendiri ketika sudah dipasang password.

Cukup mudahkan untuk memberi password pada chrome. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan maka chrome Anda telah terpasang pasword. Semoga artikel Memberi Password Browser Google Chrome Demi Keamanan bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda. Terima Kasih atas perhatian anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunci Google Chrome Di Laptop Untuk Menjaga Kerahasiaan Data "

Post a Comment